Nongkrong Di Tara Cafe Payakumbuh

adsense 336x280
ReportaseOnline ~ Inilah Kota Payakumbuh yang tak pernah sepi, apalagi dikala malam, sepanjang jalur dua jalan jendral sudirman berjejeran cafe dan resto tempat ngopi, makan dan nongkrong anak muda maupun anak tua.

Sebut saja Tara Cafe dan Swimming Pool, yaitu sebuah cafe yang memiliki keunikan. Tara cafe yang memiliki 2 lantai ini di bagian belakangnya ada dua kolam renang yang diperuntukan untuk umum dewasa dan anak-anak. 

Disamping kolam renang dihiasi oleh indahnya ornamen dan tumbuh-tumbuhan serta ada pula lesehan dan tempat duduk di bawah tenda seperti tepi pantai yang bisa dimanfaatkan untuk ngopi, makan,dll.

Di depan, main utama cafe tersedia tempat duduk dan meja yang settingannya mirip lobi hotel. Nah, disini paling asyik ngopi sambil wi-fi gratis.Serta memantau perkembangan kota Payakumbuh lewat gadget di tangan.

Membicarakan keunikan Tara Cafe, memang tiada tara, banyak hal unik dan layak anda singgahi untuk sekedar ngopi serta bersantai atau sore hari anda juiga bisa berenang. Dan, tara cafe juga bisa anda booking untuk acara ulang tahun atau sekedar kopdar dan temu ramah. Silahkan coba !(*)
adsense 336x280