Celana Jogger Tren Anak Muda Masa Kini

adsense 336x280
ReportaseOnline ~ Dari waktu ke waktu model dan gaya terus berubah. Termasuk celana pria maupun wanita. Masih segar diingatan penulis, pada zaman waktu sekolah dulu, model celana yang 'ngetren' adalah celana jin sempit pada mata kaki, saat membukanya wajib pakai kantong plastik agar licin. Tidak berapa lama, model celana pria ini kembali berubah menjadi sempit di paha dan melebar di kaki, seperti celana bintang film jadul A.Rafiq.

Dewasa ini, model celana kembali berevolusi seperti celana jin sempit digantikan oleh celana longgar. Sekarang eranya celana Jogger. Beda celana Jogger dengan lainnya terletak di bahan yang digunakan yaitu tidak lagi jin. Tapi, dari katun atau kain lembut. Celana yang dimaksud bernama celana Jogger. Celana Jogger ini sedang trendi dan disukai oleh pria dan wanita, karena pilihannya ada untuk pria dan ada pula untuk wanita. Yuk simak selanjutnya tentang celana Jogger.

Celana Jogger Pria 
Celana-jogger-wanita
Celana Jogger tren pria masa kini/ Properti :  Lazada.
Celana Jogger pria ini lebih disukai oleh kalangan ABG. Celana Jogger nyaman dipakai karena bagian pinggang dan paha longgar, jadi pergerakan bebas, sedangkan bagian kaki bawah celana Jogger mengerucut dan terasa lebih erat difiksasi karet dekat pergelangan kaki.

Celana Jogger bervariasi ada yang dari parasut dan karet dipakai untuk olah raga. Sedangkan untuk bergaya, maka pilihan terbaik adalah celana Jogger berbahan katun seperti gambar di atas. Selain nyaman celana Jogger harganya terbilang murah, yakni dari harga 50 ribu hingga 150 ribu dan untuk mendapatkannya juga cukup mudah, bisa dibeli via online.

Celana Jogger Wanita
Celana-jogger-wanita
Celana Jogger wanita/ Properti Lazada.
Celana Jogger ini tidak saja disukai oleh pria, tapi juga digandrungi oleh para wanita muda nan suka simple dan praktis. Celana Jogger bisa dipadankan dengan baju lengan panjang dan jilbab. Semakin apik bila baju yang dikenakan dalam hingga di batas lutut. Celana Jogger wanita banyak terlihat dikenakan oleh mahasiswi dan remaja SLTA, sebab harganya sangat terjangkau dan nyaman digunakan serta terlihat tren masa kini bila dikenakan.

Celana Jogger pria maupun wanita telah menambah daftar perubahan tren dan model celana yang selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu. Entah berapa lama tren celana Jogger akan bertahan dilingkungan kawula muda, serta bagaimana pula bentuk tren celana masa akan datang menggantikan model celana Jogger yang sedang laku keras saat ini. Semuanya, hanya waktu yang akan menentukan.(AW)
adsense 336x280