Keindahan Pulau Angso Duo Pariaman

adsense 336x280
ReportaseOnline~ Pulau Angso Duo terletak di Kota Pariaman, Sumatera Barat. Pengunjung yang berkeinginan ke Pulau angso duo dapat masuk melalui pantai Gandoriah Pariaman, tepatnya di belakang Hotel Nan tongga atau di kawasan dermaga.
Keindahan-pulau-angso-duo-pariaman
Banana boat di Pulau Angso Duo
Transportasi menuju pulau angso duo dengan menggunakan speed boat atau perahu mesin tempel. Di sekitaran dermaga cukup banyak alat transportasi yang menunggu anda untuk menuju kesana. Ongkos ke pulau angso duo dari dermaga sekitar 25 hingga 30 ribu rupiah, dengan jarak tempuh kurang lebih 10 menit.

Di Pulau Angso duo terdapat berbagai permainan, seperti banana boat, speed boat, snorkling, dan menyelam melihat keindahan dasar laut. Untuk mendapatkan itu semua, sudah ada  guide yang menawarkan jasanya.

Selain permainan bahari, anda juga bisa menikmati pemandangan alam, pasir putih, deburan ombak, sambil bersantai di ayunan yang telah disediakan oleh cafe-cafe yang ada di pinggir bibir pulau, seperti cafe Orang Pariaman Creative (OPC) misalnya.

Di Pulau angso duo terdapat nilai historis dan spiritual, seperti kuburan panjang misalnya, yang memiliki nilai historis dan kental sisi spiritualnya. Jika anda ingin beribadah, tidak usah khawatir, di pulau angso duo terdapat mushola dan tempat berwudhu yang layak.

Pulau Angso duo sangat ramai dikunjungi di hari libur. Bagi anda yang berkeinginan berwisata ke pulau kecil ini, sebaiknya bawa pakaian ganti, kamera dan bekal seperti nasi bungkus. Meskipun banyak warung dan cafe yang ada di sana menyediakan makanan dan minuman, tentunya lebih baik bawa bekal sendiri jika ingin berlama-lama menikmati suasana pantai.

Keindahan pulau angso duo tidak saja pada keelokan alamnya, tapi juga di dukung oleh pelaku wisatanya yang mulai berbenah dengan sikap melayani pendatang dan pengunjung yang ingin mengeksplor akan keindahan pulau tersebut. Jadi pengunjung tidak perlu cemas akan tersesat atau merasa was-was, sebab keamanan pantai akan selalu setia menjaga dan memantau keselamatan anda.

Sekian, sekelumit tentang pulau angso duo kebanggaan rang Piaman ini yang dapat ReportaseOnline kabarkan. Tentunya, dengan mengunjungi anda akan dapat merasakan seraya membuktikannya. Silahkan berkunjung ke ranah Pariaman ini!(AW).


adsense 336x280